Langkah Kerja Google Cardboard Untuk Permainan Virtual Reality


Kacamata VR atau virtual reality sekarang sedang jadi trend serta banyak dipakai. Kaca mata VR yang berada di market umumnya memakai bahan kompak seperti PVC hingga akan terlihat kuat. Tehnologi VR walau banyak diketahui serta jadi trend. Akan tetapi, lihat rasio pemakai smartphone dibanding dengan pemakai VR masih dapat disebutkan benar-benar jauh. Google membuat kacamata VR low end dengan nama Google Cardboard. Langkah Kerja Google Cardboard punya persamaan dengan kaca mata VR pada umumnya.

Google Cardboard sebelumnya sesuatu prototype untuk bikin VR Box yang dibuat dari kardus. Tetapi sebab nyatanya hasil yang didapatkan dari prototype Google Cardboard ini lumayan menarik, pada akhirnya dibuat dalam jumlahnya banyak untuk kepentingan yang lebih luas. Walau dibuat dari kardus, Google card board ini dapat memberi sensasi yang lumayan baik dalam permainan VR. Diluar itu, Google Cardboard ini gampang diterapkan dengan bermacam tipe smartphone yang sudah ada dipasaran.

Smartphone yang cocok dengan Google Cardboard ialah smartphone yang punya feature sensor accelorometer serta feature sensor gyroscope. Tanpa ada ke-2 sensor itu, karena itu smartphone tidak dapat dipakai pada Google Cardboard. Tidak hanya feature itu, smartphone yang dipakai harus juga memakai OS Android minimum versus 4.1 Jelly Bean. Jika OS yang dipakai tidak sesuai keinginan karena itu tidak bisa dipakai pada Google Cardboard.

Langkah kerja Google Cardboard membutuhkan lebar screen minimum pada smartphone yang dipakai. Kita dapat memakai smartphone dengan ukuran screen 4 inch untuk memakai VR Box ini. Ukuran screen yang dapat dipakai secara baik ialah di antara ukuran 4,5 inch sampai 6 inch. Akan tetapi, untuk memperoleh hasil yang cocok, seharusnya memakai smartphone dengan lebar monitor 5,5 inch. Tidak hanya lebar screen, resolusi yang baik akan memastikan hasil akhir pemakaian VR box ini.

VR Box Google Cardboard tidak hanya memakai box jadi peralatan penting membutuhkan pemakaian dua lensa penambahan. Penambahan dua lensa ini dipakai untuk memusatkan pandangan pada screen smartphone yang kita pakai jadi monitor. Hal itu sangat mungkin lensa untuk kerja secara baik dalam memberi dampak Virtual Reality yang makin terlihat riil. Buat Anda yang memakai kacamata, VR Box ini masih dapat dipakai dengan rekonsilasi sekedarnya.

Langkah kerja Google Cardboard menggabungkan beberapa piranti sekaligus juga dalam satu box kardus ialah satu terobosan yang unik. Pemakaian bahan yang simpel ini membuat harga VR box dapat tambah murah. Dengan begitu, beberapa orang yang masih sangsi memakai piranti VR box high end dapat berusaha untuk beli serta memakai Google Cardboard ini. Tidak hanya VR box memiliki bahan kardus, Google sudah mengeluarkan VR box high end yang dinamakan Google Daydream VR.

Desember 31, 2019 - tanpa komentar